Tips Cara Langsing Cepat Dengan Cuka Sari Apel

Tips Cara Langsing Cepat Dengan Cuka Sari Apel

Tips Cara Langsing Cepat Dengan Cuka Sari Apel

Langsing Dengan Cuka Sari Apel – Setelah pada artikel sebelumnya pernah kami bahas mengenai rahasia langsing ala aktris Atrid Tiar, nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips langsing dengan menggunakan cuka sari apel.

Cuka sari apel ?

Ya, cuka sari apel. Cuka sari apel merupakan jenis cuka yang dihasilkan dari fermentasi buah apel. Penelitian medis baru juga menunjukkan bahwa konsumsi cuka sari apel bisa membantu acid reflux, menurunkan tekanan darah, memperbaiki diabetes dan mendukung penurunan berat badan.

Manfaat cuka sari apel berasal dari senyawa penyembuhannya yang hebat, yang meliputi asam asetat, potassium, magnesium , probiotik dan enzim. Asam asetat memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri “jahat” berbahaya dan pada saat bersamaan, mendorong pertumbuhan bakteri “baik”.

Selain itu, cuka sari apel adalah sumber polifenol yang baik. Penelitian mendukung peran polifenol dalam pencegahan penyakit kardiovaskular, kanker, osteoporosis, diabetes dan penyakit neurodegeneratif seperti Alzheimer.

Bagaimana manfaat cuka sari apel dalam membantu menurunkan berat badan ?

Ada beberapa penelitian tentang bagaimana ACV dapat membantu menurunkan berat badan. Pada tahun 2009, jurnal Bioscience, biotechnology and biochemistry menerbitkan sebuah studi yang menemukan bahwa meminumnya hanya tiga bulan menyebabkan penurunan berat badan, lemak perut, lingkar pinggang, dan trigliserida yang signifikan.

Hal ini juga dapat meningkatkan kesehatan jantung. Cuka mengandung asam malat yang membersihkan pembuluh darah tersumbat, kelenjar getah bening, dan jaringan organ.

Sementara itu, laman healthyandnaturalworld.com lebih menjelaskan bahwa manfaat cuka sari apel untuk membantu menurunkan berat badan ialah :

1.Cuka sari apel membuat Anda makan lebih sedikit dengan menghasilkan rasa kenyang lebih awal. Salah satu penelitian yang membuktikan bahwa secara empiris merupakan penelitian tahun 2005 yang dipublikasikan di European Journal of Clinical Nutrition.

2.Cuka sari apel merangsang metabolisme Anda dan membuat Anda membakar lemak lebih cepat. Ini mengandung banyak asam organik dan enzim yang mempercepat metabolisme Anda dan meningkatkan tingkat di mana lemak tubuh dibakar.

3.80% sistem kekebalan tubuh didukung oleh usus yang sehat. Usus kita mengandung bakteri baik dan buruk, bila keseimbangan ini terganggu maka bisa menunjukkan efek langsung pada sistem kekebalan tubuh kita. Meningkatkan kesehatan usus mengurangi peradangan dan mencegah obesitas.

Penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Clinical Investigation, bakteri probiotik dapat membantu dalam menurunkan berat badan dan mencegah obesitas. Beberapa penelitian lain juga menegaskan hal yang sama.

4.Penurunan metabolisme seringkali dapat menyebabkan akumulasi lemak dan penambahan berat badan. Asam yang hadir dalam cuka sari apel dapat memperbaiki pencernaan dan metabolisme.

5.Beta karoten yang hadir dalam cuka sari apel membantu memecah dan mengeluarkan lemak yang tersimpan dari tubuh.

NB : Jika Anda hendak memanfaatkan cuka sari apel untuk menurunkan berat badan, ada baiknya berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu. Hal ini dapat mencegah Anda terhindar dari efek samping dari cuka sari apel.

Semoga artikel bermanfaat, terimakasih 🙂

Baca juga artikel lainnya :

Bahaya Obat Pelangsing

Rahasia Cara Langsing Sehat Ala Astrid Tiar 39 Kg Dalam 5 Bulan

Posted by Cara Langsing Sehat

Tips Cara Langsing Cepat Dengan Cuka Sari Apel

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *